Menentukan Prioritas Segmen Khalayak dalam Strategi Komunikasi Kesehatan

Menentukan Prioritas Segmen Khalayak dalam Strategi Komunikasi Kesehatan - Penentuan prioritas segmen khalayak diperlukan untuk penyesuaian ketersediaan sumber daya untuk menjangkau semua orang yang diidentifikasi terkena dampak atau beresiko mengalami masalah kesehatan.

Pendekatan bertahap terhadap khalayak membantu membangun momentum bagi upaya komunikasi. Selain itu, membangun kapasitas/kemampuan salah satu segmen khalayak agar dapat membantu segmen lain yang berada pada tahap perubahan perilaku yang berbeda. 
Strategi komunikasinya sendiri bisa dimulai dengan menjangkau khalayak yang paling mudah dicapai, paling mau mendengarkan pesan, atau berada pada tahap yang sangat mungkin beralih ke tahap perubahan perilaku berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menentukan Prioritas Segmen Khalayak dalam Strategi Komunikasi Kesehatan"

Post a Comment

Terima kasih telah berkungjung, Silahkan Tinggalkan Komentar