Tips Keluar Dari Google Hummingbird

Tips Keluar Dari Google Hummingbird - Baru-baru ini, diakhir 2013 Google telah berhasil Update Algoritma terbarunya yaitu HummingBird, dimana algortima ini termasuk yang cukup mengerikan karena akan menghantar artikel anda ke urutan bawah halaman google bahkan akan menghilangkan indeksi. Saat ini blog ini sedang di serang Algoritma Google HummingBird yang mengakibatkan turunya pengunjung blog ini yang biasanya hampir 900+ dan sekaranga rata-rata 150+. 


Apa itu "Hummingbird?"

Hummingbird adalah nama dari algoritma pencarian baru yang digunakan google, dimana google harus kembali dengan hasil yang lebih baik.

Apa yang baru dari Hummingbird?

"Percakapan pencarian" adalah salah satu contoh terbaik yang diberikan oleh google. Ketika orang melakukan pencarian, mungkin akan lebih berguna untuk memiliki percakapan.

Misalnya pengguna melakukan pencarian dengan kata-kata;
"Dimana tempat terdekat untuk membeli handphone dari rumah saya?" Mesin pencari tradisional mungkin berfokus pada pada kata-kata "membeli" dan "handphone".
Tips Keluar Dari Google Hummingbird

Namun Hummingbird lebih fokus pada makna di balik kata-kata tersebut. Hummingbird lebih memungkinkan memahami lokasi rumah anda jika anda telah berbagi dengan Google tentang lokasi anda. Mungkin memahami bahwa "tempat" berarti anda ingin ke toko. Mungkin menganggap bahwa "handphone" adalah jenis perangkat elektronik yang ada di toko-toko tertentu.

Mengetahui semua makna ini dapat membantu google melewati halaman-halaman berisi kata-kata yang cocok saja namun tidak sesuai dengan makna artikel.

Secara khusus Hummingbird lebih memperhatikan setiap kata dalam query, memastikan bahwa seluruh permintaan dan seluruh kalimat atau percakapan atau memperhitungkan makna, bukan kata-kata tertentu saja. Tujuannya agar menemukan halaman yang cocok sesuai maknanya, bukan halaman yang hanya cocok dengan kata-kata saja.

Dua Tips Jitu yang sudah saya lakukan di Blog yang juga kena Google HummingBird.
Pertama, Lakukan Update Blog dengan mengganti Template Blog yang Seo Friendly. Template yang seo friendly bisa anda cari di penyedia template yang tentunya sudah di optimasi.

Kedua, Update Blog dengan cara memberikan artikel yang orginal dan jika harus copy paste usahakan untuk mengubah sebagian data atau dari artikel aslinya.

Pada blog yang terkena Google Hummingbird langkah ini saya lakukan dan hasilnya memuaskan. demikian Tips Keluar Dari Google Hummingbird, semoga membantu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Keluar Dari Google Hummingbird"

Post a Comment

Terima kasih telah berkungjung, Silahkan Tinggalkan Komentar